Latest Post
Home » » Tatkala Sulit Membedakan Antara NU dengan Syi'ah Ⓡ Bulan Ramadlan

Tatkala Sulit Membedakan Antara NU dengan Syi'ah Ⓡ Bulan Ramadlan

Written By admin on Senin, 17 Desember 2018 | 13.19

Kangen Ramadlan Ⓡ Tatkala Sulit Membedakan Antara NU dengan Syi'ah Ⓡ Bulan Ramadlan
Bagi sebagian orang memang sulit membedakan antara NU dengan Syi'ah, bahkan sebenarnya dengan plural dan liberal juga begitu hal ini semakin kabur dikarenakan banyaknya yang mengatasnamakan NU dan NU juga dibuat kendaraan politik, jadi NU itu ditarik kesana kemari, bahkan kalau di dunia maya kalau tidak berpihak kepada salah satu kandidat bisa dibilang bukan NU, dan hal itu ada di dunia nyata semenjak adanya PKB.

Nah..kan larinya kepada Partai Politik!

Ia, memang Partai Politik ini setannya, saya sendiri sampai malas bareng pengurus NU ya karena ini, sejak kapan NU jadi penyokong partai dan bukan NU kalau tidak ikut bela partai, kebanyakan salah minum obat kayaknya. dan jujur saya sengaja menulis ini berharap ada setan setan NU yang suka bilang kalau gak gini bukan NU, kalau tidak dukung Jokowi tidak masuk surga, kalau tidak coblos PKB bukan NU, Bukan NU Kepalamu Itu?!!

Yang Panas Komen, Yang Tidak Terima Komen, Saya Ingin Tahu Apa Hujjahmu?!!
Coba lihat Nahdliyin sekarang?
Banyak yang tidak hormat pada kiyai kalau bukan gurunya sendiri, ini juga gara gara politik, bahkan saya sendiri terserang virus kayak itu, ini gara gara partai yang merusak kerukunan antar NU sendiri.
Share this article :

Posting Komentar